4/23/2006

Anatolia

Client: KPK Art Director: Dedy Copywriter: Nicco Soekiman Photographer: Nicco Soekiman Talents: William, feli, dedy
copynya fatter warmer. ide dasarnya sih gendut 
tahan 
dingin. biasa kan orang gendut otomatis tahan dingin. gua pengen 
nampilin ga 
salah kalo jadi gendut karena dia bisa beruguna buat orang laen 
(ngangetin 
orang laen). tp kayanya di eksekusi kurang mantap. kurang berasa 
turkinya 
karena anatolia restoran turky
tolong yah di comment-in :) dibantai juga gpp

11 Comments:

At 1:55 PM, Blogger damisidharta said...

Hehehe... Ded, lo tau kan gw bakal komentar apa...

kok korannya bahasa cina? (apa jepang?)... =)

Yah, seperti apa kata lo... Turkinya gak kerasa..

Tapi itu sekedar pendapat ya... gw juga gak ngerti banyak soal iklan... :)

 
At 3:04 PM, Blogger an.antha said...

Gw pernah lihat iklan Anatolia yang dibuat ama JWT. Turki Banget, lengkap dengan visualisasi mirip gambar2 di karpet Persia. dan menang CP pula. But..usaha yang bagus buat nyari insight yang beda!

 
At 1:44 AM, Blogger damisidharta said...

Menurut gw konsep the fatter the warmer bisa dibikin asik...

Cuma visual lo kurang dikembangin.. Pertama, insight duduk di depan perapian kan gak ada di Indonesia... Kedua, lo justru gak ngomong apa-apa soal restorannya... Dia masakan turki apa cina? hehehehe... yah pendapat gw ini sejauh yg gw ngerti ya... =)

 
At 12:57 PM, Anonymous Anonymous said...

Emangnya itu resto yah??? wah gw kok ga sadar kalo itu resto yah... Gw pikir itu iklan layanan masyarakat untuk memperhatikan gizi... mengingat banyak anak2 kecil kena gizi buruk...

 
At 12:57 PM, Anonymous Anonymous said...

Emangnya itu resto yah??? wah gw kok ga sadar kalo itu resto yah... Gw pikir itu iklan layanan masyarakat untuk memperhatikan gizi... mengingat banyak anak2 kecil kena gizi buruk...

 
At 4:30 PM, Blogger Erick Gustianto said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 4:32 PM, Blogger Erick Gustianto said...

Gw jadi gak laper

 
At 9:45 AM, Anonymous Anonymous said...

iklan nya ga jelas tujuannya kemana.... ga penting bgt!

 
At 6:09 PM, Anonymous Anonymous said...

what, is this an anti-anorexia ad??? what, do we have to get our kids more?? what, pro-obesity!?? it has NOTHING to do with anatolia..

 
At 6:10 PM, Anonymous Anonymous said...

sorry, i meant "do we have to get our kids to eat more??"

 
At 1:21 PM, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY!
»

 

Post a Comment

<< Home