4/26/2006

Lowongan nih...

Hi there... Warung gw yang terletak di Mega Kuningan lagi butuh Sr. Copywriter dan Jr. Copywriter nih. Syarat-syaratnya cuman dua yaitu : PEKERJA KERAS & memiliki IMAJINASI GILA, karena kebetulan kita punya klien yang workloadnya lumayan gila juga. Jadi bagi yang berminat langsung kirimin CV & portfolio ke bos gw okay! Surja Handoko Email: surja@colmanhandoko.com atau surja@attglobal.net Atau kirim ke alamat kantor gw: colmanhandoko Kantor Taman A9, unit B Lt. 1 Jl. Mega Kuningan Raya Kalo ada yg mau nanya2 japri aja ke gw! And please send it ASAP! Thx. Best Rgrds' Nimas

13 Comments:

At 9:54 PM, Blogger an.antha said...

hai nims! lagi cari orang baru nih ye?

 
At 9:46 AM, Blogger tjhinn said...

halo,

mau nanya nanya gimana caranya? pengen tau lebih lanjut tentang perusahaannya, etc etc gitu deh.

thanks,

-Nik

 
At 10:11 PM, Blogger an.antha said...

mmm..nikolas..lo bisa email aja langsung ke alamat yg ada di situ. Setau gw colmanhandoko adalah sebuah agency yg dikepalai dua orang yg kompeten di bidangnya, kayak Surja Handoko, yg pernah jd direktur pemasaran Sampoerna dan grup Bentoel, dan Peter Colman, CD asal Australia yg prnh mengepalai kreatifnya Bates dan TBWA. CMIIW.

 
At 9:40 AM, Blogger :: debby :: said...

waah,. sangat menarik, ingin,, tapi saya masih kuliah,. hiks,. bisa paruh waktu ga yah?,. dan pula., sepertinya sayah telat membaca lowongan ini,.hee.,

 
At 12:26 PM, Anonymous Anonymous said...

hai..
baru liat pengumumannya nih..telat gak?
maklum, baru kali ini buka iwantyourbloodyjob.

saya sangat berminat menjadi copywriter, tapi sekarang masih kuliah, jadi maunya KP dulu disana sekitar juli ini.bisa gak?

mkasi..

 
At 12:02 AM, Blogger damisidharta said...

Kalo penasaran hubungin langsung orangnya aja.. kita kan cuma nampung doang, OK! Semoga Sukses!!

 
At 3:58 PM, Anonymous Anonymous said...

hhihihih
lowongannya masih buka ngga nih
gw mau ngirim lowongan nih

secara gw copywriter juga gitu loh...

::son of mount malang::
::http://rasamala.multiply.com/::

 
At 4:04 PM, Anonymous Anonymous said...

hhihihih
lowongannya masih buka ngga nih
gw mau ngirim lowongan nih

secara gw copywriter juga gitu loh...

::son of mount malang::
::http://rasamala.multiply.com/::

 
At 4:06 PM, Anonymous Anonymous said...

hhihihih
lowongannya masih buka ngga nih
gw mau ngirim lowongan nih
weleh kacau, buru2 nulisnya
maksudnya bukan ngirim lowongan
tapi mau apply gituuuu....

secara gw copywriter juga gitu loh...

thx..

::son of mount malang::
::http://rasamala.multiply.com/::

 
At 1:20 PM, Blogger Ichi - Kepompong said...

hi,
saya mau tanya...
kalau untuk mengajukan surat pengantar untuk wawancara skripsi terkait iklan Axis yg dibuat oleh agensi Colman Handoko itu ditujukan kemana ia????
soalnya saya browsing ada 2 alamat yg berbeda, mega kuningan sama di puri mutiara raya, yg bnr yg mana ia???

thanks...

- Retta -
^o^

 
At 8:29 AM, Blogger Unknown said...

shijun 7.7
jordan 6 retro
soccer jerseys
abercrombie kids
hollister kids
michael kors purse
christian louboutin shoes
louis vuitton handbags
jordan 11 columbia
fake oakleys
louis vuitton purses
louis vuitton
longchamp outlet
michael kors outlet online
burberry sale
jordan 11s
hollister outlet
fitflop outlet
white timberland boots
coach outlet online
retro 11
michael kors handbags
tods sale
ray ban sunglasses
oakley sunglasses
true religion sale
michael kors outlet
longchamp sale
louis vuitton handbags
chanel no 5
christian louboutin sale
air jordan 8
hollister outlet
coach factory outlet
ray ban sunglass
coach outlet store online
coco chanel
kate spade
pandora rings
oakley sunglasses
michael kors

 
At 10:46 AM, Anonymous Cara Mengobati Penyakit Ambeien Sampai Tuntas said...

Very Nice Blog Updation Keep Updating !!

Pengobatan Kelenjar Tiroid

Pengobatan Penyakit Sinusitis
Pengobatan Varises dengan Bahan Alami
Obat Radang Dinding Rahim
Obat Penyakit Miom dan Kista
Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah

 
At 2:07 PM, Anonymous Obat Alami Untuk Kuku Cantengan said...


This article is interesting and useful. And let me share an article about health which insha Allah will be very useful if we use it again for others.

Cara Menghilangkan Rasa Mual
Obat Kanker Laring Paling Ampuh
Cara Mengobati Penyakit Lipoma
Cara Mengobati Campak
6 Tips Obat Untuk Cara Mengobati Bronkitis
Cara Untuk Mengangkat Kanker Hati

 

Post a Comment

<< Home