4/24/2006

PSA Kampanye Anti Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Client: n/a (kalo di situ sih ada logo Mall Ciputra, HIC dan satu logo lagi) Art Director: Aurely Bem Copywriter: Aurely Bem
"idenya dr manequin biologi yg sering kita lihat pas di lab biologi itu lho ;P
gw pake model cewe yang difoto nude bagian belakangnya dan lalu di mix ama sketsa organ2 diblkgnya...Kenapa modelnya cewe? it's because cewe tuh identik dgn feeling nya yg so soft so they feel more sympathize for others & berdasarkan survey gw, cewe jg lbh aktif dlm kegiatan2 sosial daripada cowo.. sekalian mo ngingetin para co kalo yg cewe2 aja mau gitu join di kampanye DOT, knapa lo gak...what do u think bout this?"

3 Comments:

At 8:22 AM, Blogger damisidharta said...

Wah, gw sih gak mau nyumbang kalo kaya gini... kesannya si penyelenggara cuma seneng motong2 badan orang aja.. bukan emang butuh..

lagian, emang yg didonorin itu tangan, punggung, leher, dan organ luar laennya ya? Baru tau gw... gw pikir donor tuh ginjal, kornea, testickle, hehehe...

 
At 9:03 PM, Anonymous Anonymous said...

Aduh, gimana ya ngomongnya?
emmm...gini ajah deh,

membosankan nih iklan.
kalau saya ngeliat nih iklan, gak ada kesan kuatnya blas!

Layoutnya mirip iklan Nivea (dari jauh nih)...

oops, no offense ok?

 
At 12:04 AM, Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read Idaho mortgage Over clock my cpu kia dealership ny Guide to threesomes Optima yellow top batteries altenatives ritalin 27homeopathy27 polish goose down jacket Symbol ls 9208 barcode scanner Moving companies aaindiana Make love to black pussy 7 day trial on allegra Infallible comercial model http://www.airline-tickets-2.info/mortgage-refinance-during-bankruptcy.html Flat panel tv sales Flat panel monitor pc lcd

 

Post a Comment

<< Home