4/24/2006

PSA: Kesejahteraan Anak

Client: Yayasan Kasih Ibu Art Director: Dedy Copywriter: Dedy Photo: www.gettyimages.com
ini ada karya iseng buat PSA kesejahteraan anak
konsepnya tentang anak kecil yang kesepian karena sering ditinggal
orangtuanya bekerja. di visual digambarkan anak yang sedang megang
Handphone
karena kesepian ga ada yang bisa diajak bicara.
hehee
comment pls

8 Comments:

At 3:20 AM, Blogger damisidharta said...

Wah... ded, lo dapet idenya di awal apa setelah dapet foto ini dari gettyimages?

Menurut gw kalo konsepnya tentang anak yang ditinggal ibunya kerja lo bisa make insight yg lebih indonesia...

Misalnya, "anak pembantu" yang kerjaannya nonton dangdut atau film india bareng pembantunya. Atau anak2 kan suka bikin teman khayalan tuh...

Menurut gw sih gak ada anak umur segitu yang maenan hp.. (apa anka jaman sekarang kaya gitu ya?).. hehehehe...

 
At 9:34 AM, Blogger siaudy said...

sori kl gue ikut komen..

kok gue ngeliat visual maupun copy-nya ga "satu" ya ?

atau mungkin itu cuman perasaan gue doang ?

anak kecil-nya megang henpun yah ?
gue br tau pas dijelasin...

atau mungkin karena gue pake kacamata ?

 
At 12:12 PM, Blogger dedy said...

ini gua dapat ide ky gini udah lama trus kebetulan dapat gambar yg gua mau di gettyimages.com emang udah dikonsepin dam. ada versi satu lagi cuma gua belom kasih elo. ntar deh gua ksh versi 1 lg :)

buat siaudy visual sama copynya ga nyatu yah?? :)

thanks commentnya

 
At 4:17 PM, Blogger F-Word said...

agak2 ragu apakah pesan dari PSA ini cukup bagus untuk di-publish. soalnya ngga ada salahnya anak ditinggal disaat orang tuanya kerja. orang tua juga kerja untuk anaknya kan? belum tentu anak yang ibunya di rumah terus akan menjadi lebih baik dibanding anak yang ibunya kerja.

jadi mungkin message harus lebih clear.. cukup "anak perlu lebih banyak waktu dengan orang tuanya". ngga perlu pake "ditinggal kerja" segala..

 
At 12:01 PM, Anonymous Inco said...

gw kebetulan pernah bikin PSA buat YSI... menurut gw, diluar konteks ide, PSA ini udah salah arahnya... karena YSI bukan menangani anak yang mempunyai orang tua. YSI ruang lingkupnya adalah menangani anak-anak yang kehilangan, tidak diakui, dan ditelantarkan oleh orang tuanya. Baik sejak dalam kandungan, ataupun setelah kelahiran. Bukan anak2 yang ditinggal orangtuanya karena sibuk. karena itu yang dulu gw angkat dalam PSA gw adalah masalah aborsinya. Karena ternyata YSI juga menampung ibu-ibu yang hamil di luar nikah untuk menghindari aborsi.

 
At 7:53 PM, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Web page design award disney Msn anti virus rodney tv sitcom Crystal and porcelain flowerwedding bouquets woodbridge dental plans Advair high blood pressure Wico blumen Run for the roses lyrics chevrolet avalanche guide prarie rose realty free hardcore gallery denver valentine roses Suzuki atv photos Flower delivery in uk car garbage bag and xenical side effects Digital printing estimating Edelweiss flower photo wild Anatomy of a sunflower

 
At 7:23 PM, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Shots for bee allergies home+window+security multi-tier affiliate marketing opportunity

 
At 11:25 PM, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

 

Post a Comment

<< Home