4/22/2006

Quaker Oat

Client: Quaker Art Director: damiSidharta Copywriter: damiSidharta Photographer: damiSidharta Tugas mata kuliah komunikasi visual periklanan 1 (1,5 taun lalu) dengan jalur "help reduce cholesterol". Client: Quaker Art Director: damiSidharta Copywriter: damiSidharta Photographer: damiSidharta Masih tugas yang sama cuma pake jalur yang beda. Yang ini pake jalur "sarapan penuh gizi".

17 Comments:

At 12:16 AM, Blogger dedy said...

gua demen eksekusinya dam.
tp btw bisa dijelasin ga idenya di gambar yang ketiga??
perfect start.

 
At 12:18 AM, Blogger damisidharta said...

hahaha... gak ada idenya
cuma jadiin si quaker itu kaya matahari (sunrise)..

 
At 3:01 PM, Blogger an.antha said...

wah seri iklan yang pertama fotonya bagus..bright bgt! pake kamera pro yah? kalo yang matahari itu, mungkin kurang 'bersinar' mataharinya!

 
At 3:08 PM, Blogger damisidharta said...

hahaha... pro gak ya? lupa gw.. seinget gw sih DSLR biasa...

 
At 10:38 AM, Blogger ilmaffectional said...

Yg ini mah udah pernah gw komentarin pas jaman gw masih kuliah dulu, hehehehe... Masih inget gak dam?!

 
At 4:09 PM, Blogger F-Word said...

Iklan pertama & kedua lucu sih. Tapi agak rancu juga maksudnya apa. Agak2 ambigu maksud pil itu apa.. obat? atau vitamin? Soalnya dua2nya kan beda.

Maksudnya itu mau bilang kalau makan quaker oats akan mengurangi konsumsi vitamin-2 yang artifisial? Atau makan quaker oats mengurangi cholesterol, sehingga orang yang memang sudah sakit jadi ngga sakit lagi?..

Just my two cents.

 
At 12:31 AM, Blogger Listy said...

Hai ^^
Ikut nimbrung ya...
I like this advertisement...kreatif banget gt loh ^^
Paling keren yang pertama..menohok banget tuh kalimat yang disampaikan..haha...cocok buat yang punya sakit kolesterol dll ;p tapi yang kedua agak jayus..ditambah lagi yang ketiga..aku malah ga ngerti maksudnya ^^"
Dari seluruh yang ada..aku paling suka yang quaker no.1 mu lho ^^
Eit eit..jangan kebesaran kepala dulu..bikin banyak lagi ya ^^
ciayou p(^o^)q

 
At 12:36 AM, Blogger damisidharta said...

Hahaha.. kritik mu itu pedas sekali... manamungkin gw besar kepala gara2 kritikan.. anyway, terima kasih sudha berkunjung!! dateng lagi ya!!

 
At 9:09 PM, Anonymous Anonymous said...

hehe, fotonya nih ngambil sendiri?
hebat juga loh bisa dapet hasil bagus kayak gitu (kalo bener2 foto sendiri)

 
At 1:59 AM, Blogger damisidharta said...

Hahahaha... hebat ya? Motret sendiri dong.. hehehehe...

Belakangan ini fotografer gw lagi nyetan2in gw buat jadi fotografer... gak mauuuuu...

 
At 6:17 PM, Anonymous its not what i said...

i thought it was an anti-drug campaign.. and if it wasn't, it could be mistaken as candy.. so anti-sugar campaign..? but the concept is kinda cool.. and great photo.. the last one, u said it had references to a rising sun?? where? cant see it..
whatever, right? i dont know much..

 
At 2:36 PM, Blogger damisidharta said...

The 'rising sun' concept is within the last version.. a different approach from the first 2...

Well, maybe its the execution... need more practice....

 
At 9:55 AM, Blogger ankayama said...

hehehe.. bagus! tapi yang matahari kayanya kurang kuat konsepnya dam.. yang pil2 itu kaya ada yang kurang.. atau kelebihan gitu! tapi ok kok.

 
At 10:03 AM, Blogger ankayama said...

hehehe.. bagus! tapi yang matahari kayanya kurang kuat konsepnya dam.. yang pil2 itu kaya ada yang kurang.. atau kelebihan gitu! tapi ok kok.

 
At 4:35 AM, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

 
At 5:38 AM, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... film editing schools

 
At 8:06 AM, Anonymous ramen said...

Damn.........
its my favo Ad in your Blog
waktu pertama lihat aku langsung nyambung dari nreakfast sama sinar matahari pagi dengan analogi kaleng produknya, thats BERLIAN bgt Bang....

 

Post a Comment

<< Home