4/22/2006

Scotch-Brite: Spons Sahabat Setia

Submitted by: Purna Dyka Anantha/Komunikasi UI Client/Product: 3M Home Care Division/Scotch-Brite Sponges "Iklan ini gue sendiri yang buat untuk tugas kuliah Bina Usaha. Dalam kuliah itu, kita diwajibkan untuk membuat rencana komunikasi pemasaran dari sebuah produk yang tidak pernah diiklankan maupun yang tidak pernah beriklan lebih dari tiga tahun. Brief singkat dari produk ini adalah Scotch-Brite berusaha menjadi 'teman' bagi para ibu dengan personifikasi dari produk sponge tersebut." Ayo2 temen2 mahasiswa yang mau nampilin tugas kuliah, kerjaan lomba iklan maupun scam ads hasil iseng2 lo di sini, bisa dikirim ke emailnya gue atau emailnya Dami. Sertain brief singkat tentang iklan lo dan tentu saja nama dan kuliah dimana. Okay? Dibuka commentnya, silahkan!

10 Comments:

At 11:47 PM, Blogger damisidharta said...

Wah.. tega gak ya gw ngebantai sesasama owner.. hehehe...

saya serahkan pada yg laen aja deh... hehehehe...

 
At 12:16 PM, Blogger damisidharta said...

lama-lama gak tahan gw pengen ngomong... hehehehehe..

gw rasa ide sahabat setia lo masih bisa dipush lagi.. masih bisa lebih maen..

atau kalo konsepnya emang berpeluh dan berbasah.. knapa visualnya malah berbusa? knapa gak basah aja..

trus visual lo suram banget..

ya mungkin itu aja sih..

hehehehe...

 
At 3:16 PM, Blogger an.antha said...

hahaha...saling bantai juga gpp, namanya juga keterbukaan *apa sih*. mmm...semua ide yg dikeluarkan dlm membuat iklan tentu saja masih bisa dikembangin lagi. Konsep gw di sini masih dasar banget, tapi gw merasa udah masuk pesannya kok. pengembangan? yah, kita lihat nanti..hehehe..soal visualisasi yg buram, itu krn keterbatasan dari digicam yg gw pake, it's a technical problem. Tentang berbusa itu gw analogikan sebagai berpeluh, dgn menetes dan meleleh seperti saat kita berkeringat...kalau hanya basah saja, orang tidak akan menangkap guna/kerja dari spons yang utk mencuci piring ini. Dam, kayaknya kita saling membantainya secara sopan dan bersahabat yah..hehehe..

 
At 3:41 PM, Blogger damisidharta said...

Wah.. sopan dan bersahabat? lo mau cara hardcore?

 
At 4:25 PM, Blogger an.antha said...

Hahaha...ampun2! BTW, kita udh ngebajak lahan comment yang seharusnya buat pengunjung blog kita..hahaha..Peace Man!

 
At 11:40 AM, Anonymous Anonymous said...

Merk lain juga berpeluh-peluh & berbasah-basah............hehe ;)

 
At 12:53 PM, Anonymous Anonymous said...

tul juga anonymous... Kalo scriptnya kaya gini gimana.. "Melawan piring kotor bersama anda, sahabat yang setia : Spons Scotch-Brite"

Tapi kok kayaknya script diatas masih kurang yakk...

 
At 10:10 PM, Blogger an.antha said...

hahaha...makasih semua atas komentarnya..emang sih beberapa lama setelah gw mengumpulkan ni iklan ke dosennya, gw jadi berpikir "oh ya..kyknya semua spons berpeluh" tapi sudahlah terlanjur dikumpulin. Tambahan buat Ghani, mgkn konteks membersihkan piring kotor udh terlanjur melekat pada sabun cuci piring. in fact, lo bs membersihkan piring kotor tanpa harus memakai spons, hanya pake Sunlight dll dsb. krn itu gw mencoba 'menghidupkan' si spons.."Hey, gw hidup nih, gw ngerti apa yg Ibu mau, gw siap membantu dgn seluruh tenaga gw berpeluh dan berbasah (bersama sabun..tentunya)buat ngebersihin piring2 itu..."

 
At 10:21 PM, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
» »

 
At 7:35 AM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... »

 

Post a Comment

<< Home