4/25/2006

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ternyata kita lupa buat memperkenalkan diri ya? Barusan gw cek email dan blog, ternyata banyak yang nanya kita siapa, kuliah dimana, angkatan berapa... Jadi daripada gak kenal, lebih baik kita kenalan... siapa tau jadi sayang (arrgghh garing.. udah malem sih..) Ok, kita mulai saja!! Kami yang bertanda tangan dibawah ini: Nama : damiSidharta Sekolah : DKV-ITB 2001 Hobi : Sholat 5 waktu, dzikir, Wudhu, dan semua yang berpahala Email :damisidharta@yahoo.com Selanjutnya disebut sebagai Sersan Editor, dan: Nama : Purna Dyka Anantha Sekolah : Komunikasi UI 2003 Hobi : Merenung di kloset Email : antha.hehe@gmail.com Selanjutnya disebut sebagai Inspektur Antha, Berinisiatif untuk membuka blog I WANT YOUR BLOODY JOB ini dengan tujuan mulia, mengurangi pengangguran dan orang yang berpotensi menjadi pengangguran. Kami berjanji untuk menjalankan blog ini dengan seenaknya dan sesempetnya saja. Kami memberi janji, bukan bukti. TTD, damiSidharta & Antha Remaja masa kini

5 Comments:

At 9:39 AM, Blogger dedy said...

heuheue perkenalan dirinya telat :D
emang sapa aja yg nanya dam??

 
At 4:17 PM, Anonymous Anonymous said...

Hay para remaja masa kini...

salam kenal,
gw dian,
tetap remaja sepanjang masa

sekarang kerja jadi tukang nulis bacot iklan...
sekilas dua kilas gw udah liat iklan2 kalian...
commentnya cuma 1 : TETAPLAH BERUSAHA...!!!

_Dian NWS_
Copywriter, Santano Adv.

 
At 11:26 AM, Anonymous ally rectoverso said...

woi salam kenal pren.....
ternyata gw harus belajar banyak dari lo lo.....salut gw punya temen kayak lu....

nama gw: ally rectoverso
penyuka iklan....

 
At 12:52 PM, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

 
At 9:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. video editing schools

 

Post a Comment

<< Home