4/22/2006

Who dare, wins!!

Hari ini, gw, Dami Sidharta ngobrol tentang iklan seperti biasa dengan Purnadyka Anantha, seorang teman yang tidak mau disebutkan namanya. Seperti biasa, ngobrol via YM tengah malem yang gak jelas juntrungannya. Sampai akhirnya tercetuslah sebuah ide untuk ngebuat blog yang isinya karya-karya mahasiswa. Semacam galeri online gitu lah... Kun fayakun!! (bener gak nulisnya?) Maka jadilah blog ini!!! Ya, I WANT YOUR BLOODY JOB adalah blog yang bakal menampung hasil karya kalian, mahasiswa yang punya minat pada periklanan, yang cukup gak punya malu buat masang karyanya di ruang publik, yang cukup berani buat nantangin CD-CD jago, yang pernah terlintas dalam benaknya, "Iklan kaya' gini menang award?? Gw juga bisa!!". Ya! Blog ini untuk kamu!! Masalah pantes atau nggak kita ngegantiin CD-CD itu, itu urusan belakangan. kalo kata Paul Arden, "It's not how good you are. It's how good you want to be". Paling gak kita mulai dulu. Who dare, wins! Paling nggak jadi banyak temen dan diliat orang.. Siapa tau ada CD yang ngelirik... So, kita tunggu karya-karya kamu!!! Kirimin karya kamu yang keren itu ke: damisidharta@yahoo.com antha.hehe@gmail.com ukurannya jangan gede-gede ya... kira-kira 50-70 kb. lebih kecil juga boleh... Terakhir... semoga blog ini berguna buat kita semua... Best regards, damiSidharta & Antha

7 Comments:

At 8:00 PM, Anonymous Anonymous said...

ntha,kalo gw nekat mengepost eksekusi tugas2 kul kita gmana?hoho,,eksekusi yang so-so, tapi mau sok pamer,hehe=p

 
At 9:15 PM, Blogger an.antha said...

di post aja tes..gw aja akan begitu kok..pokoknya yg terbaik dari lo lah..

 
At 9:39 AM, Blogger siaudy said...

gue bole ikutan numpang "hasil" kerjaan gue yang scam gak ya ?

 
At 11:08 PM, Anonymous Anonymous said...

Hai dami n antha salam kenal,
gw suka blog ini, karena mempunyai tujuan yg mulia.
gw juga salah seorang yg memutuskan untuk tidak tiarap di bawah bayang-bayang CD.
ntar gw numpang posting karya2 ya..
regards

iputu tirtha
mencoba berdiri dan terbang

 
At 1:34 PM, Blogger damisidharta said...

Hai juga!!

Seneng rasanya ada orang yang juga punya semangat! Semoga semangatnya gak abis sebelom finish ya!! Kita berdiri dan terbang bareng-bareng, OK!!

 
At 6:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! See free sex webcams big tits castle New land rover range rover search Board games for family http://www.digital-cameras-2.info/slime-ball-game.html 1995 ford mustang cobra r

 
At 1:21 AM, Anonymous Anonymous said...

What a great site consumer report clothes washers recommmended http://www.hotel-offers-8.info Cadillac xm radio Advanced teaching degree online wisconsin Jeff gordon +backpacks Epsom horse racing result Order tadalafil for less online Stuffed toys new york Zoloft causes nervesnus Moonstone goretex jackets ebay access+provider+internet+service cpus &apos &apos jenna jameson &apos &apos Flexibility fitness goals cartoons web conferencing

 

Post a Comment

<< Home