5/07/2006

Axe

Artdirector: yanuar abednego

16 Comments:

At 3:06 PM, Blogger rangga said...

Lepasin aja taglinenya...

pack shot aja udah cukup, secara visualnya dah nendang...

mungkin lebih hardcore dikit lebih ok... hehehe...

cheerio!

 
At 9:32 AM, Blogger tjhinn said...

wah boleh beri komentar nih .. secara visual sih bagus, ketangkap konsepnya dll, tapi pas gw pikir2 lagi ini konsepnya rada aneh (menurut gw) .. soalnya .. kalo gw pake Axe gw bakal diculik ama cewe2 dan digituin sampe kaya gitu? wuih no thanks deh .. huehuehuehe .. gak tau yah .. kalo gw liat iklan Axe yg gw suka .. itu satu .. karena cewe2 yg dikasih liat juga oke oke .. dan cowonya juga senyum2 aja gitu .. enjoy ~! huehuehue
sedang disini malah dikasih liat bahwa cowonya sampe disiksa gitu .. dan kalo yg nyulik cewe gak bener apalagi kalo sampe diculik cewe maco (mantan cowo) gimana~?

 
At 10:46 AM, Blogger damisidharta said...

Gw setuju sama Nikolas Saputra...
Menurut gw idenya gak OK! Kecuali targetlo orang2 S&M..

Menurut gw iklan Axe (apa Linx ya..)yg paling keren itu TVC yg versi "you dont know when" yg ngambilin baju dan berakhir di Supermarket...

 
At 10:47 AM, Anonymous Anonymous said...

niceeee.....

tapi kalo boleh kritik,gambar2 bibirnya kurang berbentuk... :D

niceeee.....

 
At 2:55 PM, Blogger Erick Gustianto said...

Dam, orang2 S&M apaan sih?

 
At 4:58 PM, Blogger tjhinn said...

wah asik, di dunia maya ternyata gw jadi orang terkenal ~ dan guanteng lagi huehuehuehue :D Nikolas Saputra euy~!

Erick: S&M itu sadis machosistic .. gituan deh .. org2 yg mendapatkan kepuasan melalui siksaan seksual .. yah begitulah .. orang aneh deh pokoknya~

 
At 5:31 PM, Blogger damisidharta said...

Wah, ternyata Nikolas saputra bukan cuma terkenal dan ganteng tapi juga S&M... salut saya...

 
At 3:25 PM, Anonymous Anonymous said...

waduh qo berasa kaya diinterogasi ma poison ivy di penjara, ciumannya mematikan kayanya :P....kayanya axe ga kaya gini d, gw c ga sreg liat brand axe dibawa ke arah sadomasokis kekerasan gt, visualnya suram dan kesannya tidak menyenangkan,gmn bisa menjual ni...
saran gw, kalo visual ini tetap mo dipertahankan...coba lightingnya jangan lowkey agar jauh dari kesan negatif...buat kesan kalo si cowo menikmati hubungan SM dan membiarkan si cw mempermainkannya karena cara itu membuat conya merasa seksi....
gambatte kudasai..:)

 
At 2:44 PM, Blogger rangga said...

emang pada ga mau ya diiket dan diciumin sekujur tubuhnya ama cewe seksi?

karena kan ga ada luka2 di layout itu... hehehe...

*apa fantasi gua agak beda aja ya?*

 
At 6:26 PM, Anonymous Anonymous said...

begini mas-mas yang S&M...hoho...
emang visualnya suram,sengaja kok...
abis gw bosen ama iklan axe yang begitu2 aja...
masalah diiket,diculik dan sebagainya itu jangan ditelan mentah2 donk..gimana sih..hehe..itu kan cuma hiperbolis dari kedahsyatan axe sehingga cewe2 g mau ngelepasin dan akhirnya dijadiin sandera..
kalo mikirnya ky gitu semua berarti campaign axe terbaru yg sex toy jd pengangguran itu juga g masuk akal donk?mana ada sex toy yg bisa jd pemulung sampah?
lagian bener kata Rangga, disiksa dari mananya sich? kan g ada luka-luka sama sekali toh?luka digigit nyamuk yg sebenarnya ada aja udah saya clone stamp biar orang g salah paham,hehe...

anyway...thanx boeat semua kritik dan saran dr temen2 semuanya ya...

 
At 11:44 PM, Blogger an.antha said...

Axe itu terkenal bgt ama strategi viral communicationnya..kayak website Axe UK yg memajang cewe berlingerie merah pas christmas..hahaha..kalo yg satu ini, gw gak kebayang strategi viral-nya...

 
At 9:11 PM, Anonymous Anonymous said...

Sapa neh yang Foto?
foto di kos kan? haha!!
boleh-lah hasilnya

 
At 9:10 PM, Anonymous Anonymous said...

hahaha, bukan ditelen mentah maksudnya...kalo soal fantasi sex yang satu ini gw ga kurang garem mas...cuma yang satu ini sama sekali ga menyenangkan...kalo mo nampilin SM kan bisa yang sedikit menyenangkan kan, dicium ma cewe seksi ci sapa yg gamao? tapi kalo lo pernah belajar 5 jurus visualisasi dan rasa dalam fotografinya firman ichsan...itu visual dari moodnya aja udah ga asik lho...jadi gw ga yakin bisa kejual tuh brandnya

 
At 5:24 PM, Anonymous Anonymous said...

comment to dami: the Lynx ad where the guy in the restaurant made the ladies 'feel' certain 'things'.. liked it better.. i think it was lynx touch or smthg.. the supermarket one is still cool though..
no comments on this ad.. liked it.. or maybe i'm just sick.. :)

 
At 7:47 AM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... » »

 
At 8:22 AM, Blogger Unknown said...

www0528
michael kors outlet
knicks jerseys
coach factory outlet
kate spade outlet
pandora charms sale clearance
michael kors outlet
kate spade outlet
coach outlet
manolo blahnik outlet
nike store



 

Post a Comment

<< Home