5/03/2006

Bossindo

Client:n/a Art Director:Budi Yuwono Copywriter: Budi Yuwono Dami, ini gw nyoba ikut partisipasi deh di blog "iwantyourbloodyjob" kalo emang layak tolong posting ya ... :D
Beberapa waktu lalu temen gw yg punya couter jal-beli HP 2nd di Jogja minta tolong dibikinin poster. Katanya mo' dipasang di beberapa "tempat strategis" yaitu di t4-t4 warung burjo (bubur kacang ijo yg buka 24 jam). Berati poster in door dg TA (baca Target Audience, bukan Tugas Akhir) kalangan menengah ke bawah. Isinya mau beli HP yg sudah mati. Gw musti ngomong dg bahasa (visual & verbal) TA... karena katanya strategi pemasaran dah bergeser gak lagi product oriented, tapi gustomer oriented. (bener gak ya??). Lalu muncul ide tersebut. Walaupun belum bisa SUPER-A (bahasanya Om Budiman Hakim) paling tidak "S" (Simple) sama "E" (Entertainment) mungkin dah masuk... comment dong dg karya latihan gw ini...
Thx Dam... Goodluck
Regards

10 Comments:

At 11:47 PM, Blogger damisidharta said...

Wah, asik nih.. Cuma kok placementnya di tukang burjo banget ya... Apa gak kerendahan... atau mungkin bubur kacang ijo di jogja gak se'rendahan' di bandung ya...

Yg pocong ok! paling kurang di gradingnya aja..

Kalo yg kuburan sih gw gak suka.. rada maksa..

 
At 9:25 AM, Anonymous Anonymous said...

Hhehe... Dam, kalo di Jogja... warung bur-jo itu konsumnnya juga mahasiswa lho... terutama kalo dah lewat jam 00.00 yg lagi pada ngerjain tugas, kelaperan trus nongkrong deh di warung tsb. Kalo istilah om Djito Kasilo... yg kuburan tuh layer 1 kaliya.. yg pocong dah agak naek ke layer 2..

thx Dam..

 
At 9:32 AM, Blogger tjhinn said...

humm, gw kurang ngerti tentang Customer Oriented yah .. kalo dari yang gw tangkep tadinya gw kira elu perlu bikin iklan yang akan menarik calon2 customer nya .. nah kalo gw sih kepikiran grafiknya perlu dibikin lebih stylish dan trendy .. soalnya kalo gw sih kepikirannya itu kan anak2 remaja & ABG yg sering buangetttt gontai-ganti HP .. kalo dari sisi ide dan konsep, gw sih suka~! dapet dari segi humornya (imho) .. cuman yah .. yg tadi itu .. idenya lucu tapi fotonya koq jadi serius banget gitu .. kalo dibikin gaya komik kan bakal humor bangetttt :D ..

just my 2 cents

 
At 10:08 AM, Anonymous Anonymous said...

Tul juga sih lo Niko... cuman yg jadi TA-nya bukan cuman anak2 remaja/ ABG... kalo yg kaya gitu, HP mati ya dibuang... ato dikasihin sama temen yg gak punya... jadi emang kaya'nya menengah ke bawah banget ya..
Tapi lo bener juga.. terlalu "serem" ya..

thx Niko...

 
At 9:25 PM, Blogger AancooL said...

keren pak bud... buatin buat konter hp ku juga donk...
hehehe...

 
At 4:23 PM, Blogger tjhinn said...

wauuuuh asik tuh bud .. udah dapet calon klien satu ~!! huehuehueh .. ntar kalo udah banyak buka usaha yah .. abis itu hire anak2 sini semua ok =D

 
At 9:35 AM, Anonymous Anonymous said...

aancool said : buatin buat konter hp ku juga donk...

budi said : emang lo punya konter ?? hehe... bisa tuker (tanpa tambah) sama HP yg lebih bagus neh !!!! hehe...

nikolas said : abis itu hire anak2 sini semua ok =D

budi said : emang lo anak mana ???

 
At 10:37 PM, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! » » »

 
At 4:24 PM, Anonymous Anonymous said...

supreme outlet
jordan shoes
off white shoes
yeezy supply
golden goose outlet
bape hoodie
kyrie irving shoes
goyard store
fear of god outlet
bape

 
At 6:44 PM, Anonymous Anonymous said...

off white jordan 1
palm angels
supreme outlet
bape hoodie
kobe shoes
golden goose outlet
curry 8
bape clothing
jordan 13
jordan outlet

 

Post a Comment

<< Home