5/03/2006

MenAlwaysGetTheWorstPart

Client:n/a Art Director:Iputu Tirtha Copywriter: Iputu Tirtha Photographer: Iputu Tirtha MenAlwaysGetTheWorstPart cuma karya iseng2 gara-gara dituduh boong mulu ma orang2 deket gw. Emang kedengarannya kalimat2 ini sangat klise, tapi percayakah mereka klo gw tuh memang mengatakan yg sebenarnya!! (lho kok jd curhat?) Yah, pas lg bete, ngelamun, intropeksi, tiba2 muncul ide kaya gini..

5 Comments:

At 11:09 PM, Blogger damisidharta said...

Hahahaha... kasihan sekali kamu, Bung! Ingatlah selalu bahwa mulut manis adalah satu2nya pelindung kita, sesama kaum adam... hahahahaha...

Btw, kok desainlo sama semua sih templetnya.. lo gak bisa gaya laen ya? hehehe.. ampun boss.. pis!

 
At 1:44 PM, Anonymous n4tw1k said...

mirip2 iklannya jery aurum yach :) ada tuh di majalah concept edisi terakhir....

 
At 2:16 PM, Anonymous iputz said...

@DAMI:huahaha lo bisa aja nyelanya bos, tau aja itu semua karya dadakan yg gw kerjain cepet (jeprat-jepret, masukin gambar, cropping, masukin copy).
jujur aja gw br nyoba gaya design kaya gitu, abis dpt inspirasi di mana gitu gw lupa, eh semua yg gw bikin hr ini jd mirip semua. hehehe ketauan ya.

@n4tw1k: oya? jery aurum sapa yah? (maap krg wawasanny) saya beli majalh concept cm sekali yg edidi typografi abs mahal, mending cakram or ad-diction yg gretong hehe, btw thx anyway 4 d info

 
At 11:06 AM, Anonymous Anonymous said...

hehehehe... :p

jery aurum itu photographer,n dia buat selfpromo mirip sama kamu buat...

n about jerry bisa diliat disini

www.jerryaurum.com

[n4tw1k@yahoo.com]

 
At 5:38 PM, Anonymous its not what i said...

nice.. maybe coz i relate to it too much :)

 

Post a Comment

<< Home