5/03/2006

PERINGATAN KERAS!!!

Wahai kalian para korban iklan! Plis dong (dengan gaya banci kuburan), kalo kirim karya kira-kira! Karya jangan melebihi 70 kb!! Masa ada yg ngirim karya ukuran 500 kb?! Well, mungkin pengen karyanya keliatan setajam di HD TV dan menonjol, tapi kira-kira dong boss... males gw ngeresizenya.. Ya udah, batesnya gw naekin deh jadi 100 kb. Tapi jangan ada yg ngirim lebih dari itu ya!! Karya yang lebih dari 100kb gak akan gw post!! Sekali lagi, KARYA YANG LEBIH DARI 100kb GAK AKAN GW POST!!! Salam, damiSidharta

3 Comments:

At 2:29 AM, Anonymous Anonymous said...

Usul Dam: bikin satu alamat email khusus buat sasaran pengiriman bakal postingan; biar nggak nyampur dengan mailbox utama lu, dan tentunya biar nggak menuh-menuhin email pribadilu...

Dan tentunya gue sangat setuju dengan batasan ukuran file yang lu udah tetapin. Wong media akhir di sini adalah display online gitu, ngapain dilebihin daripada 96 dpi, ya nggak?

 
At 6:02 PM, Anonymous Anonymous said...

96dpi?? heheh kalo sizenya gede-gedean juga sama aja lho..
ada tips bwat pengguna PSD ni, mungkin udah ada yang tau,
kalo mo ngecilin kapasitas gambar tanpa ambil pusing ngutak/ik resolusi maupun sizenya...coba d "save for web"...berguna banget untuk dapet gambar ukuran besar dengan kapasitas kecil tapi mengorbankan resolusi... :)

 
At 8:49 AM, Anonymous Anonymous said...

oooh...makasih mas,saya jadi ngerti deh!itu pasti gara-gara saya tuh, soalnya kebetulan file yg ada di FD cm sgt n warnetnya gak ada photoshopnya. jadi langsung kirim aja deh tanpa liat aturan maennya dulu.iya-iya maaf ya...(yesterday afternoon kid)

 

Post a Comment

<< Home