5/03/2006

PSA: Aids

Client:n/a Art Director:Iputu Tirtha Copywriter: Iputu Tirtha Photographer: Iputu Tirtha Barcode 4 Aids PSA: stop AIDS dengan hentikan prostitusi. Sekedar ide yang udah dibikin lumayan lama, dalam rangka memperingati Hari AIDS dunia. Hanya mengilustrasikan prostitusi sebagai sebuah bentuk perdagangan, yang diwakili dengan beberapa benda 'modal' para PSK baik pria, wanita maupun transgender. Headline: hentikan prostitusi titik

9 Comments:

At 11:05 PM, Blogger damisidharta said...

Wah, menurut gw iklan ini gak nyambung..

barang2 yg lo pasang disitu kan barang2 yg wajar banget buat dimiliki semua orang, terutama cewe.. (sumpah gw ga punya)...

jadi menurut gw sudah terjadi salah arah dalam PSA ini...

 
At 9:50 AM, Blogger Erick Gustianto said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 9:50 AM, Blogger Erick Gustianto said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 9:51 AM, Blogger Erick Gustianto said...

Yg dibawah, disebelah pita merah tulisannya apaan si?

 
At 2:25 PM, Anonymous iputz said...

disebelah pita merah tulisannya bs diliat dng meng-enlarge the picture by clicking it

 
At 2:27 PM, Anonymous iputz said...

iya, ya gw emang krg exploring ni. sekedar pelajaran buat gw utk tidak terburu2 menyelesaikan sebuah karya dgn sembarang memasang image mentang2 pingin ngeluarin ide yg ada di pojok di tmp berdebu di otak kanan.
thx ya Mi,,

 
At 3:16 PM, Blogger Erick Gustianto said...

hehehehe.......sori2
komputer sempet "ajaib"

 
At 7:05 PM, Anonymous Anonymous said...

mas, mbuka salon ya?
itu kan peralatan salon semua
hehe...

maknanya ambigu bgt deh :)

 
At 4:58 PM, Anonymous Anonymous said...

nyontek iklan luar ya, coba kalau berkarya gunakan harga diri.jangan cm ganti obyek ama content, coba diolah lagi,,

 

Post a Comment

<< Home