5/03/2006

PSA: Budaya Baca

Client:n/a Art Director:Ditdit Copywriter: Ditdit Kenalin nama saya Ditdit, saya kuliah di jurusan Komunikasi Unair,Sby. Wadaw seneng banget neh dikasih kesempatan untuk nunjukkin karya2 kitayag gak pernah dipublikasikan ke umum. N kayaknya saya jadi tertarik aja untuk bisa memperlihatkan hasil karya tugas2 kuliah. Tapi maap2 aja kalo desainnya gak mantap2 bgt cus baru aja blajar desain grafis kmaren sore (yesterday afternoon kid!) ini salah satu karya saya, tolong dikritik or di bantai juga boleh...monggo mas .....
Client :
-
Advertising Problem :
Rendahnya daya baca masyarakat Indonesia
Client Brief :
-
Advertising Brief_________________________________________________________________________________________
Advertising Objective :
Mempersuasi audience untuk mulai membudayakan membaca sejak dini.
Target Audience :
-
Creative Strategy :
Strategi kreatif menampilkan seorang janin yang masih berada di dalam kandungan sebagai representasi atau analogi kedinian atau keawalan untuk memulai sesuatu (membaca).

3 Comments:

At 11:17 PM, Blogger damisidharta said...

Wah, ini ide pertama banget! Jangan percaya sama ide pertama.. semua orang pasti pernah kepikiran ide ini... masih bisa dipush lagi konsepnya.. mungkin dari benefit kalo orang banyak baca, tau justru dari kerugian kalo gak baca..

Kalo soal visual, jangan males bos.. bikin bukunya gak niat amat.. gw kirain si janin megang SIM card.. cropingnya juga ngasal... Pasti bisalah bikin yg lebih ok dari ini? iya kan!? buru-buru aja pengen nampang disini.. hehehe.. biasanya dengan eksekusi bagus, konsep butut bisa keliatan bagus.. hehehe..

Tapi karena kamu yesterday afternoon kid, kamu saya maafkan.. hehehe...

New comer mother dont singing
(anak baru mah jangan belagu) hehehe..

 
At 5:37 PM, Anonymous Anonymous said...

wuih ni ide lateral banget, saking lateralnya jadinya ga relevan gt, eksekusinya juga kurang asik ni...semuanya masih bisa banget di push lagi...ciayoouuu

 
At 5:22 PM, Blogger Firman Ryan said...

ide lo udah agak berkembang tapi blm ok. gali ide yang lebih gila, coba tanya Bapak William. Orgnya gak galak, baik kok. Atau tanya si Boss.

 

Post a Comment

<< Home