5/31/2006

PSA Gempa Jogja

AD: Budi Yuwono CW: Budi Yuwono
Gempa bumi di Jogja telah menelan korban harta, bahkan jiwa yang tidak sedikit. Gw coba mengambil hikmah di balik musibah tersebut, dengan bertutur :
"5,9 skala Richter
Puluhan ribu rumah ambruk, bahkan lima ribu lebih mayat bergelimpangan. Semua itu tak berharga sama sekali, jika tak mampu merubah hati kita untuk menjadi lebih baik."
yang terkena musibah, wajib kita bantu.. namun apa pengaruhnya bagi yang selamat/yg gak kena gempa ???
Budaya DUGEM dengan latar depan monitor Equalizer yg diganti dg monitor Seismograph semoga bisa menyadarkan kita atas teguran-Nya yang cukup "sopan".

11 Comments:

At 10:47 PM, Anonymous Anonymous said...

idenya agak maksa

 
At 11:07 PM, Blogger dedy said...

maaf kakak pengen nanya. apa hubungannya dugem ama gempa?? trus apa semua orang yang deman dugem berarti orang yang kurang baik??
makasih kk :)

 
At 2:31 AM, Blogger damisidharta said...

Hahaha... Menurut gw sih orang yg suka dugem itu bukannya kurang baik.. tapi kurang tidur... hehehe...

Bud, kok jauh banget sama karyalo yg warung HP itu ya... yg ini gw gak suka banget... Gmana mau bikin orang simpatik kalo masuknya aja udah mendiskreditkan.... Selain itu visualnya juga kalah jauh sama iklan HPlo itu... yg ini males banget. C'mon, you can do better than this... IMHO lo... hehehehehe....

 
At 8:16 PM, Anonymous Anonymous said...

wah...kok konyol gini ya. idenya minta ampyun, eksekusinya amit2. ni bener2 PSA : Pesennya Surealis & Ancur. Sorry ya kalo kurang pedes kritikannya...

 
At 11:31 AM, Anonymous Anonymous said...

soal ide, maskudnya sih gw nangkap,,, tp meninggalkan asumsi yang gak enak aja

 
At 10:00 AM, Anonymous Anonymous said...

grafik gempa kok sama dg grafik tuk audio?

 
At 10:29 AM, Anonymous Budi Yuwono said...

Ok, guys.. thx for your comments. Pastinya bikin gw jadi lebih baik.. semoga, Insya Allah..

Sorry kalo "kacamata" gw terlalu sempit.. karena kacamata yg lebar dah pecah berkeping2 tertimpa reruntuhan.

1x lagi thx for all

salam,
dari lokasi bencana

 
At 10:06 PM, Anonymous angela said...

waduh terus terang, gw gak setuju gitu deh... ama ideanya

terlalu mendiskreditkan

menurut gw, gempa itu gak ada kaitannya ama dosa manusia. semua bencana alam itu uda sering terjadi dari dulu, bisa kapan dan dimana aja..... sejak bumi terbentuk gitu deh yg pernah kubaca...

makanya aku ingin agar byk org tahu juga permasalahan ini...... bhw bencana alam itu gak ada hubungannya ama dosa-dosa manusia.......

dan kasian juga sih korbannya udah jatuh tertimpa tangga pula hehehe.. gitu

 
At 2:24 PM, Blogger tutekx said...

Easy Get Money :
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

 
At 2:55 AM, Anonymous Anonymous said...

Menurut gw art-nya cukup kreatif sih bro. nuansa hedonis yg kontradiktif dgn kondisi bencana alam yg mengenaskan cukup nyambung menurut gw. Cuman aq agak terganggu sama copy-nya. Bwt aq, copynya tuh terkesan menggurui n ngebosenin coz naskah itu njelasin sesuatu yg udah jelas. Mis 5.9 skala richter dah cukup bgs jadi headline, namun tulisan puluhan rumah ambruk bla..bla..bla tuh orang dah pada tahu guys. Trus pesennya jg agak2 ribet menurut aq. Gmn kalo bodycopynya dibikin lebih simpel? Mis : “Cukup besarkah kepedulian anda? Salurkan bantuan anda kepada kami melalui…” itu kalo isinya untuk galang bantuan ya. Tapi kalo isinya cuman bwt perenungan (dan kyknya PSA ini jenis yg kyg gini) ya cukup aja tulis headline ”Bantul, 5.9 skala richter”, tanpa ada embel2 apapun. itu dah cukup mbikin merenung kok guys. sorry kalo krg bkenan

 
At 8:46 AM, Blogger Shijun Lin said...

shijun 6.18
michael kors outlet
adidas running shoes
prada bags
coach outlet store online
tods sale
michael kors outlet
michael kors outlet online
louis vuitton
abercrombie
michael kors outlet
fake oakleys
mulberry bags
tory burch shoes
michael kors outlet online
jordan 6 retro
running warehouse
michael kors
christian louboutin outlet
jordan shoes
birkin bags
ray ban outlet
timberland outlet
fake watches
louis vuitton purses
louis vuitton handbags uk
michael kors
michael kors outlet
michael kors handbags
michael kors outlet
hollister kids
coach outlet
oakley glasses
official kate spade outlet online
louis vuitton handbags
prada uk outlet
marc jacobs
louis vuitton outlet
oakley sunglasses discount
michael kors outlet online
louboutin

 

Post a Comment

<< Home