5/07/2006

PSA: Rokok?

Client:n/a Art Director: Steffen Copywriter: Steffen
Hi..
Kenalin gw steffen, anak Petra jur DKV, Surabaya
gw newbie di sini...^^
Iklan ini gw buat iseng2 aja...
Ini iklan tentang PSA anti rokok.
Di sini digambarin Janin yang dengan asyiknya nikmatin ngerokok gara -
gara
dia dah terbiasa kena rokok..sampai - sampai dia ngerokok juga  :p
yach..mohon bantaiannya..comment2..saran, kritik....dah semuanya
dech...
oh ya, gw juga bingung kasih taglinenya...kira2 apa ya yg cocok
makasih sebelumnya
Senengnya ada blogspot kaya gini :)

Thanks,
st3ff3n_z@hotmail.com

12 Comments:

At 12:46 PM, Anonymous Anonymous said...

bole ngasi comment kan ya? :D

ini PSA anti rokok, tapi gw tidak merasa ini meneror. ga ada gregetnya.

 
At 10:31 AM, Blogger damisidharta said...

Wah... bagus bagus... iklan ini bagus banget buat ngajak orang ngerokok...

eh.. ini PSA anti rokok ya??

Ooo.. iklan lo sama sekali gak persuasif. Bahkan gak jelas maksudnya apa. Bahkan gak keliatan kalo itu iklan.

Coba pelan2 boss.. cari pesannya.. triggernya.. what to saynya.. idenya.. baru visual dan copynya..

 
At 10:54 AM, Anonymous Anonymous said...

PSA ini ditujuin buat siapa?cowo perokok,cw perokok,ibu2 hamil perokok or bayi perokok...?

gw sebagai orang yg awam ma iklan2 gak bisa baca tuh arti iklannya.... :)

 
At 3:33 PM, Anonymous Anonymous said...

printad ini komunikasiin apa y??

 
At 9:33 PM, Anonymous Anonymous said...

thanks banget ya buat masukannya..
benernya ini buat semua orang yang ngerokok sich, kalo ngerokok itu lama - lama bisa buat janin ( generasi muda ) kena efeknya ^^
btw..tq banget..
gw akan lbh berkembang lagi ^^

 
At 5:30 PM, Anonymous Anonymous said...

"hmm.. i like it"??????????? GET REAL!!? kalo lo mau bikin PSA anti rokok, do NOT show anyone ENJOYING it!!! especially a baby.. boookk daaahh..

 
At 5:09 PM, Anonymous Anonymous said...

hmm banyak bgt yg bikin iklan nyomot image ini, bosen ahh

 
At 12:02 AM, Anonymous Anonymous said...

ide sama visualnya ga nyambung, tapi gpp, uda berani malu, just keep on learning... nantiin psa gw ttg anti rokok jg ya, bentar lagi...

 
At 4:41 PM, Anonymous Anonymous said...

imagenya kalau bisa bikin sendiri ya,,

 
At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

imagenya kalau bisa bikin sendiri ya,,

 
At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

imagenya kalau bisa bikin sendiri ya,,

 
At 4:02 AM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. microsoft it training course toys Drum cartridge debt solutions breast augmentation winter park patio heaters

 

Post a Comment

<< Home