12/08/2006

POSTER AIDS

Art Director: Tia Aku Tia n aku mo nyantumin print adsku buat ngeliat respon org" buat print ads ini Jujur aku ngerasa eksekusinya masih jauuuuuuh dari bagus, aku sndiri ga ngerasa sreg Briefnya sih ditujukan untuk parents yg punya anak berumur 9-18an ke atas (teenagers) n menyadarkan mereka akan perlunya memberikan vaksinasi ke anaknya. Konsepnya sih "future is unpredictable" n imagenya sengaja dipake gambar anak" untuk menarik perhatian orang tua Ini briefnya dari D&AD tapi lecturerku ngasih brief ini sbagai tugas di kampus Mohon saran kritikan dan apapun itu, positiv atwpun negativ senegativ negativnya hehehe Oia ini skalian saya lampirkan blog saya jika ingin berkorespondensi: http://conqueredtheworld.blogspot.com/ ---- Makasih klo tnyata dipublish :)

8 Comments:

At 11:52 PM, Anonymous Anonymous said...

salam kenal,
idenya boljug tp
visualnya harusnya lebih dramatis lg..
misalnya..ada cewek kecil pake baju SM/jadi penari striptease..dan sejenisnya-_-;
emang sih eksekusinya sulit..
tp ide yg baik harusnya jgn dihambat eksekusi..
..ya begitulah petuah saya..

oya klo dosen ane(heran gusDur masi kuliah)ga bole tuh pake gbr download..ketahuan bisa didiskualifikasi!!

 
At 11:58 PM, Anonymous Anonymous said...

salam kenal,
idenya boljug tp
visualnya harusnya lebih dramatis lg..
misalnya..ada cewek kecil pake baju SM/jadi penari striptease..dan sejenisnya-_-;
emang sih eksekusinya sulit..
tp ide yg baik harusnya jgn dihambat eksekusi..
..ya begitulah petuah saya..

oya klo dosen ane(heran gusDur masi kuliah)ga bole tuh pake gbr download..ketahuan bisa didiskualifikasi!!

 
At 10:13 AM, Blogger abi said...

permisi numpang lewat.. :D

td bisa nyantol ke blog ini gara2 liat di CCI milis..

mau numpang komen ya boleh hehehe..

itu, eksekusinya sbenernya menarik.. tp stelah liat briefnya *yg ditulis di bawah gambarnya ituuu..* koq agak janggal ya? emang bner ya kalo di vaksin itu bisa ncegah hiv/aids? emang kaya imunisasi gtu ya? mungkin kalo emang bner dan terbukti, knp ngga cantumin nama vaksinnya skalian..

trus2, visualnya.. foto yg trahir rasanya terlalu maksa untuk dipakein coretan merah gitu.. ya ngga? ngga ya? haha :p mungkin ada alternatif lain?

urutan fotonya mnarik, tp kayanya caption di tiap frame foto itu agak ngga perlu ya.. kalo susunannya di ganti, ngga perlu caption, orang pun udah tau kalo dari my little angel.. jd pole dancer.... :D

trus2.. *haha maaf ya, banyak coret2 disini*
copynya spertinya terlalu shallow... there's something there, tp masih malu2.. :p

*peace*

oia, mau juga dong dikoemntarin print ad buatan gw... ngga seberapa siiii, namanya juga anak kuliahan.. :D di www.woomp.com/bp02/prints

makasi sbelumnya yaaaa

 
At 11:08 AM, Anonymous Anonymous said...

hey hey, makasih udah dikomenin
masalah gambar emang aku kpikiran bakalan dipermasalahin karena gambarnya download gitu, tapi karena susah mencari modelnya sementara deadline udah dekat jd ngambil gambar di internet d huhuhu.
untuk nama vaksinnya ga disbutkan di briefnya, mereka cuma bilang vaksin bisa mencegah HIV walaupun tentunya blm 100%
klo untuk caption dan copynya mungkin bisa aku coba ubah"
skali lagi makasih ud dikomenin :D

 
At 10:10 PM, Anonymous Anonymous said...

target u ibu sama baoanya tuh anak kan?? kalo gua jd ibu sama bapa tuh anak mah gua gak bakalan tergerak liat iklan elo.

berarti anak gua kalo udah disuntik vaksin boleh jd striptease yah gedenya?? itu kan maksud iklan lo??

 
At 2:05 AM, Anonymous Anonymous said...

wah mnurut anda bgitu ya?
sbenernya sih maksud aku tuh itu hanya sbagai perumpamaan bahwa masa depan seorang anak itu ga bisa ditebak, sama sperti halnya AIDS.
nah klo ud suntik vaksinasi stidaknya bisa mencegah hal buruk yg terjadi pada anaknya, dan itu pasti hal yg menjadi concern para orang tua.
tapi sbenernya eksekusi untuk poster ini udah aku ubah, mengikuti saran" dari sodara" skalian jdnya yg ini memang bisa dikatakan eksekusi buruk hehehe

 
At 8:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Hi Tia.. boleh yah aku kasih saran.. hmm.. menurut ku sih.. eksekusinya kurang kena.. kata2 si anonymous yang 'kasar' itu juga ada bener nya sih... jangan sampe pesan yang ingin disampaikan tuh bisa menyerang kita balik (sebagai peng-iklan).. mungkin lebih di blow up aja gambar anak kecil.. satu gambar bisa mencapai semua maksud dan pesan loh.. ditambah body teks yang PAS dan HEADLINE yang mengena pasti langsung oke dan ditangkap ama ortu2 di luar sana.. mungkin gambar yang digunakan bisa berupa gambar anak yang sedang berpose lucuuuuuu banget yang bisa menarik perhatian orang lain terutama kaum orang tua... hehehe.. gimana? semoga bisa membantu yah.. ^^

oh yah.. namaku yeye.. aku pake anonymous soalnya aku kaga ada account disini.. >.<
tapi aku gak kasar kan?? iya kan??? iya deh??

wakakakakak.. kasar sih kaga.. cuma agak maksa.. :D

 
At 4:24 PM, Anonymous Anonymous said...

air jordan travis scott
supreme hoodie
yeezy 350 v2
palm angels outlet
off white
a bathing ape
golden goose sneakers
air jordans
bape hoodie
jordan shoes

 

Post a Comment

<< Home