8/29/2008

CTRL+S: SAVE YOUR LIFE

Art Director & Copywriter: Risya Dwi Prasanty (DKV UPH)

4 Comments:

At 1:18 AM, Anonymous Anonymous said...

hmmm, ini PSA ya? klo menurut gw sih idenya msh kurang greget ya, gw liatnya cuman berupa visualisasi dari umpatan itu sendiri. Btw, ads ini tentang apa juga gw kurang bisa nangkep, mungkin gw y yg kurang peka, soalnya dari kata2 "save your life" sama umpatan tidak akan membuat datamu kembali" itu gw masih g bisa nemuin titik sambungnya, yaaah, ato memang gw aja yg kurang peka, heheheheheh

 
At 7:13 PM, Blogger Risya Dwi Prasanty's Porto Blog said...

Sebelomnya thanks banget kritiknya..

Sebenernya sederhana, campaign ini buat ngingetin orang tentang pentingnya ngesave data mereka, sebelom hal yang gak diinginkan terjadi. misal: mati lampu, komputer ngehang, etc. kadang kan kalo keasikan kerja kita suka lupa ngesave data tuh..

visualnya ngegambarin umpatan/kata2 kasar yang biasa diucapin seseorang yang baru keilangan datanya. didukung dengan copy yang ngasitau kalo dengan ngucapin kata2 kasar ga bakal bikin data mereka balik.

bgitu.. mudah2han cukup jelas.. :)
rgrds

Risya.

 
At 12:42 PM, Anonymous nanda said...

hmmm...mgkn aku pernah ngerasain jd langsung nangkep intinya...

 
At 8:22 AM, Blogger Unknown said...

www0528
michael kors outlet
knicks jerseys
coach factory outlet
kate spade outlet
pandora charms sale clearance
michael kors outlet
kate spade outlet
coach outlet
manolo blahnik outlet
nike store



 

Post a Comment

<< Home